Translate

Selasa, 28 Maret 2017

Mengenal Lebih Dekat Software WinQSB


Sekilas Mengenai WinQSB

WinQSB adalah sistem interaktif untuk membantu pengambilan keputusan yang berisi alat yang berguna untuk memecahkan berbagai jenis masalah dalam bidang riset operasi. Sistem ini terdiri dari modul-modul yang berbeda, satu untuk setiap model jenis atau masalah. WinQSB menggunakan mekanisme tampilan candela seperti Windows, yaitu jendela, menu, toolbar, dll. Oleh karena itu pengelolaan program serupa dengan yang lain menggunakan lingkungan Windows.
Dengan mengakses salah satu modul membuka jendela di mana kita harus memilih antara menciptakan masalah baru (File> New Problem) atau membaca satu sudah dibuat (File> Load Problem). File ekstensi untuk menempatkan model program. secara default, oleh karena itu kita hanya perlu khawatir tentang nama, yang tidak boleh melebihi 8 karakter. Semua modul program memiliki kesamaan berikut menu drop down :
  • File : Typical pilihan meliputi menu di Windows, yaitu untuk membuat dan menyimpan file dengan masalah baru, membaca atau mencetak lain yang ada.
  • Edit : Termasuk masalah utilitas khas untuk mengedit, menyalin, menempel, memotong dan membatalkan perubahan. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah nama-nama dari masalah, variabel, dan kendala. Ini memfasilitasi penghapusan atau penambahan variabel dan / atau pembatasan, dan memungkinkan optimasi rasa.
  • Format : Termasuk pilihan untuk mengubah tampilan jendela, warna, font, alignment, sel lebar, dll.
  • Solve and Analyze : Pilihan ini mencakup setidaknya dua perintah, satu untuk memecahkan masalah dan lain untuk menyelesaikannya dengan mengikuti langkah-langkah dari algoritma.
  • Result : Termasuk pilihan untuk melihat solusi untuk masalah dan membuat tepat daripada menganalisis itu.
  • Utilities : Menu ini memungkinkan akses ke kalkulator, jam dan editor grafis sederhana.
  • Window : Memungkinkan Anda untuk menavigasi berbagai jendela yang muncul saat mengoperasikan dengan program.
  • WinQSB : Termasuk pilihan untuk mengakses modul program lain.
  • Help : Mengakses bantuan online menggunakan program atau teknik yang digunakan untuk memecahkan berbagai model. Memberikan informasi mengenai masing-masing jendela di mana kita menemukan diri kita sendiri.
Link Download
WinQSB2.0.rar: Send your files to the cloud




Unknown Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar